Holiday

 



    
      Pada suatu hari saat aku liburan  aku dan keluargaku pergi ke Jakarta dan Bandung saat di Jakarta aku berkeliling Jakarta aku ke mall ,pantai,Dufan,dll keesokan harinya aku berangkat ke Dufan dengan naik mobil bersama keluargaku dengan menempuh waktu 2 jam dengan macetnya dijalan,sesampai disana aku membeli tiket masuk mobil dan masuk Dufan Ancol aku dan keluargaku mencoba semua wahana yg ada disana seperti hysteria,kora-kora,Niagara-gara,Rumah Boneka,Halilintar,Poci-poci dll nya
 
Saat aku masuk dufan dufan sangat ramai sekali antriannya juga sangat panjang pertama aku menaiki komedi putar setelah itu aku menaiki hysteria bersama saudaraku seru sekali,aku melanjutkan ke kora-kora aku duduk di paling belakang bukannya tidak terasa tapi semakin berasa seramnya,aku memasuki area wahana halilintar aku duduk di nomer 4 seruu tetapi hanya sebentar,dan saya ke rumah boneka disitu banyak di tampilkan boneka-boneka dari luar daerah,dan masaih banyak lg permainanya ,sore harinya saya dan keluarga makan di ancol dank e pantainya,setelah makan ,aku dan keluargaku pulang dan beristirahat
Keesokan harinya aku dan keluarga melanjutkan perjalanan berlibur ke bandung disitu saat masih pagi hari aku sarapan dahulu bersama keluargaku,setelah kenyang aku pergi ke TSB (TRANS STUDIO BANDUNG) disitu hampir sama seperti dufan tetapi ini indoor jadi tidak takut terkena hujan ataupun tidak  bisa menaiki wahananya
Disitu banyak atraksi-atraksi yg bagus seperti 3d dan tarian api dll .Aku memulai mencoba menaiki  negeri raksasa itu seperti hysteria tetapi ini sekitar 35 m ketinggioannya aku duduk di paling pojok  dgn naik turun sekitar 8x setelah itu aku naik dragon itu juga wahana yg seru ,yg paling seru menurutku giant siwng itu tidak ada di dufan tp permainan itu buat pusing tapi seruuuu dan wahana jelajah itu juga wahana yg seru wahana seperti wahana air  dan ada lg wahana pirates kita diajak mengelilingi melihat semua wahana ada Yamaha racing juga tp sayangnya saat hujun jd tidak dinyalakan ,ada dunia lain juga disitu seperti rumah hantu kita menaiki kereta dan banyak bentuk-bentuk makhluk yang menakut-nakuti kita
setelah semua  wahana sudah dicoba aku dan keluarga akan
Aku berjalan-jalan ke outlet melihat pakaian di bandung banyak outlet dan dia terletek berdekatan jadi aku hanya berjalan kaki ,dan aku mampir ke tempat oleh-oleh khas bandung setelah itu aku dan keluarga pulang .
                                                                
Sekian :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar